Saturday, January 02, 2010

Uuugghh.... ngga sabar buat nge-review foto, ...

... tapi batere harus dicharge dulu. :(

Hari ini seru banget. Akhirnya rencana jalan2 pas lagi liburan panjang terlaksana juga, meskipun di hari-hari akhir menjelang mulainya lagi masa kuliah yang bikin stress. Meskipun ide untuk jalan-jalan keluar kota Bremen udah dibikin dari jauh-jauh hari, tapi semua acaranya dibikin dadakan.
Dimulai dari New Year's Eve kemarin malam. Sehabis selesai nonton pertunjukan kembang api, selagi kita jalan menuju halte bis, akhirnya kita putuskan bahwa acara jalan-jalan harus dilaksanakan hari itu juga. Walaupun belum tau mau kemana, yang penting ngumpul dulu di Bahnhof jam 12 siang.
Ternyata yang jadi pergi cuma 5 orang. Tapi ngga masalah, tetep seru buat gw. Bingung mau kemana, akhirnya kita mutusin buat ke Rotenburg dulu, 2 menit sebelum keretanya berangkat. Lari-lari menuju Gleis, akhirnya kekejer juga keretanya. Lumayan, olah raga dikit buat kompensasi penumpukan lemak di minggu sebelumnya (pesta makan hampir tiap hari, siang dan malam :D).
Udah gitu ke kota kedua, disebelah selatan Bremen, Twistringen. Ternyata lebih kampung daripada Rotenburg. Hari udah gelap, akhirnya cuma berhasil memuaskan nasib perut keroncongan dengan kebab. Begitulah kalau hari libur di Jerman, semua toko tutup. Cuma ada beberapa Imbiss dan resto aja yang buka.
Tadinya kami mau ke Cuxhaven, tapi karena udah terlalu sore, akhirnya pergi ke Bremerhaven aja. Sekalian nganter Paupau yang tinggalnya emang disana.
Sesi foto-foto di Bremerhaven yang paling seru. Soalnya kita lumayan berhasil dengan eksperimen kita.
Yah seneng deh pokoknya hari ini, walaupun ngebatalin ikut pesta makan tahun baru dan dicela sama yang punya pesta, tapi yang penting banyak yg didapet hari ini. Ngga tambah gendut krn ngga ikut makan2 lagi plus banyak jalan n kelaparan, jadi tau ada bioskop super murah di kampung Twistringen, bisa menguasai satu gerbong kereta, cekikikan sampe sakit perut, dapet suasana baru, dapet bahan baru untuk di-upload di Facebook dan yang paling penting: napsu narsisme terpuaskan.

>>> the adventure team ^o^

No comments: